‘Rediscovery’ : Pameran Karya Seniman dari 3 Kota Ini Tandai Hadirnya Artotel TS Suites-Surabaya

Windi berharap hadirnya Artspace ini bisa menjadi wadah bagi para seniman untuk mengekspresikan karyanya. “Melalui momen ini kita temukan kembali sesuatu yang berharga yang kemudian dihadirkan untuk seniman-seniman, sehingga bisa beri mereka kesempatan berkarya,” urainya.

Setelah pameran ini berakhir Agustus, lanjut Windi, akan berganti dengan karya seniman lainnya. “Sampai akhir Desember sudah ada karya yang antre untuk dipajang. Jenis karya seni yang dipamerkan pun beragam. Tidak hanya karya lukis, juga instalasi, dan musik,” pungkasnya.  

Bacaan Lainnya

Harga Spesial
Sebagaimana diketahui, Artotel Group bekerjasama dengan TownSquare Group resmi membuka hotel Artotel TS Suites Surabaya pada Jumat (1/7/2022).    

Selama masa pembukaan, Artotel TS Suites-Surabaya memberikan penawaran sangat menarik, yaitu harga kamar yang Rp 588.000 net untuk menginap semalam di tipe Studio 40 termasuk sarapan untuk dua orang.

Harga kamar ini hanya berlaku untuk tamu-tamu yang memesan kamar secara langsung ke hotelnya baik melalui telepon atau datang langsung selama bulan Juli 2022.

Harga ini juga berlaku untuk anggota Artotel Circle, program loyalty dari Artotel Group dalam satu aplikasi digital, yang dapat di download melalui android dan IOS. ap

Pos terkait