Smartwatch Tangguh untuk Para Petualang : Amazfit T-Rex 2 Siap Dampingi di Gurun Panas hingga Suhu Dingin -30°C

Ketangguhan Amazfit T-Rex 2 terbukti siap diajak berpetulang di berbagai medan berat.

iniSURABAYA.com – Amazfit T-Rex 2 dikenal sebagai smartwatch andalan para petualang alam bebas. Ketangguhan dan keberanian Jam tangan pintar ini siap menjadi sobat setia yang terus mendampingi pada berbagai kondisi ekstrim luar biasa.

Amazfit T-Rex 2 andalan para petualang di alam bebas dalam berbagai aktivitas, mulai dari suhu gurun yang luar biasa panas, suhu dingin yang extreme hingga -30°C dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Bacaan Lainnya

Amazfit T-Rex 2 juga diciptakan untuk menjadi personal trainer yang mampu memonitor beban dan efek dari menu latihan tubuh yang sedang dijalankan sehari-hari.

“Amazfit T-Rex 2 dibekali berbagai inovasi terbaru yang menjadikan jam tangan pintar ini mampu mendukung segala aktivitas eksplorasi luar ruangan yang dilakukan para petualang di Indonesia,” ungkap Jacob Jin, Direktur Amazfit South East Asia.

Menurut Jacob, beberapa fitur terbaru yang telah dikembangkan diantaranya sistem pemosisian presisi tinggi, mampu beroperasi pada suhu sangat rendah, ketangguhan yang telah teruji melalui tes berstandar militer, dan navigasi rute yang optimal.

Pos terkait