Amilo Siap Bantu UMKM dan Korporasi Kembangkan Skala Bisnis, Ahmad Al-Jufri: Kelebihan Kami Punya Ekosistem Terpadu

Di akhir Agustus 2022, Kaha Go rebranding jadi Amilo.

iniSURABAYA.com – Hadir sejak 2018 dengan nama Kaha Go, di akhir Agustus 2022 melakukan rebranding jadi Ami Logistic (Amilo).

“Kami mempunyai tujuan membantu para pebisnis UMKM dan korporasi untuk tumbuh dan berkembang bersama. Terutama dalam memperbesar skala bisnis dengan mengurangi hambatan isu sistem, space, dan tenaga kerja,” kata Ahmad Al-Jufri, Co Founder & CEO Amilo Indonesia kepada iniSurabaya.com, Jumat (26/8/200) malam.

Bacaan Lainnya

Ahmad menekankan, bagi pelaku usaha yang berjualan secara daring, peran jasa pengiriman sangatlah penting. Jasa pengiriman seperti ekspedisi memudahkan pebisnis untuk mengirim barang dengan lebih praktis dan efisien.

Banyaknya jasa pengiriman saat ini memberi opsi menarik bagi pelanggannya. Sebab, konsumen bisa memilih jasa kirim yang menurutnya paling cepat atau paling baik.

Ahmad meyakini, semakin banyak jasa kirim yang disediakan, semakin besar pula minat konsumen untuk berbelanja di toko daring tersebut.

Namun, mengatur satu persatu pengiriman dengan ekspedisi berbeda tentunya akan merepotkan. Terlebih bagi pelaku usaha yang setiap harinya harus mengirimkan puluhan atau bahkan ratusan paket.

Pos terkait