‘Andor’ Ungkap Latar Belakang Tipu Daya Politik dan Pemberontakan, Tayang Eksklusif 21 September di Disney+ Hotstar

iniSURABAYA.com – Disney+ Hotstar merilis trailer terbaru dari ‘Andor’, serial original dengan 12 episode dari Lucasfilm. Serial ini mengambil latar waktu sebelum kejadian di ‘Rogue One: A Star Wars Story’.

Serial ‘Andor’ akan hadir secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Rabu (21/9/2022), dan langsung menayangkan 3 episode.

Bacaan Lainnya

Serial ‘Andor’ mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars, berfokus pada perjalanan Cassian Andor saat mencari tahu perubahan yang bisa ia lakukan.

Trailer ‘Andor’ :
https://www.instagram.com/reel/CguCkgigdX4/?igshid=YzAyZWRlMzg%3D

Serial ini menampilkan kisah pemberontakan terhadap Empire, dan keterlibatan masyarakat dan berbagai planet dalam pemberontakan tersebut.

Di era yang penuh dengan bahaya, kecurangan, dan tipu daya, Cassian Andor memulai perjalanan yang ditakdirkan akan mengubah dirinya menjadi pahlawan pemberontak.

Diego Luna kembali sebagai Cassian Andor bersama pemeran lainnya yang meliputi Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller, dan Fiona Shaw.

Kathleen Kennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna dan Michelle Rejwan menjabat sebagai produser eksekutif, serta Tony Gilroy turut menjadi kreator dan showrunner. wid

Pos terkait