Casting Lokadrama ‘Lara Ati’ Hasilkan 50 Pemain dari Surabaya, Ternyata Banyak yang Stres Saat Proses Syuting Dimulai, dan Ini Akibatnya

Walau sempat menghadapi banyak rintangan, Bayu Skak bersyukur bisa melalui bersama dengan baik. “Saya juga berterimakasih kepada SCTV dan SinemArt akhirnya ide ‘gila’ ini di-ACC, dan bisa tayang mulai Agustus,” tuturnya.  

Di sisi lain, Bayu Skak juga terus membakar semangat para pemain yang berasal dari daerah. “Berikan yang terbaik, main total, jangan setengah-setengah. Ini kesempatan untuk buktikan bahwa seniman daerah pun jika diberi kesempatan tentu bisa,” tandasnya.   

Bacaan Lainnya

Bayu Skak memaparkan bahwa lokadrama ‘Lara Ati’ mengangkat kisah kehidupan sehari-hari dengan setting kawasan Peneleh, Surabaya. “Ini tentang lara ati, sakit hati secara luas yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bisa karena percintaan, atau karena konflik keluarga,” imbuhnya.

“Dengan alur cerita yang fresh, genre komedi, dan dekat dengan kehidupan anak muda saat ini, ‘Lara Ati’ akan menjadi LokaDrama yang sukses menghibur masyarakat Indonesia,” begitu harap David Suwarto, Produser Eksekutif PT Sinemart Indonesia.

Selain itu, kata David, ‘Lara Ati’ merupakan series spesial karena proses syutingnya dilakukan di Surabaya. Dan ini untuk pertama kalinya series dengan konsep drama lokal yang kental dengan ciri khas Jawa Timur bisa tampil di layar kaca nasional.

“Kami harap, ‘Lara Ati’ LokaDrama ini dapat diterima dengan baik, sekaligus dapat melestarikan warisan budaya Indonesia,’’ ujar David.

Pos terkait