Perankan Karakter Fahira, Sahila Hisyam Mengaku Sempat Panik Saat Syuting Lokadrama ‘Lara Ati’ di Surabaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Para pendukung LokaDrama ‘Lara Ati’ saat jumpa pers di Hotel Java Paragon Surabaya, Kamis (4/8/2022).

iniSURABAYA.com – Sebagai aktris berdarah Arab, Pakistan, dan Sunda, tak mudah bagi Sahila Hisyam untuk memerankan sosok Fahira, gadis Jawa yang keturunan Arab-Sukabumi di Lokadrama ‘Lara Ati’.

“Yang susah itu ucapkan sek (sik),” cetus Sahila Hisyam saat jumpa pers Lokadrama ‘Lara Ati’ di Hotel Java Paragon, Kamis (4/8/2022).

Bacaan Lainnya

Kata yang diucapkan Sahila Hisyam dengan sangat kaku dan perlu beberapa kali koreksi ini pun mengundang tawa awak media dan para aktor-aktris lain yang hadir di acara tersebut.

Perempuan yang dikenal pula sebagai model dan pembawa acara ini menyatakan, agar bisa tampil maksimal di lokadrama garapan SCTV bareng SinemArt dan BASE Entertainment tersebut, dia minta skenario untuk dipelajari terlebih dulu.

“Saya harus paham arti dari masing-masing kata agar saat syuting bener-bener enak mengucapkannya,” urai finalis Gadis Sampul 2007 ini.

Tetapi, lanjut Sahila Hisyam, ada momen ketika mulai syuting ternyata ada scene yang diambil. “Saya jadi panik karena bahasanya kan baru. Jadi harus belajar cepat,” bebernya.  

Pos terkait