FOTO-FOTO : Meriahkan Agustus-an di Hotel Yello Jemursari Surabaya, Inilah Serunya Melukis Model di Kampung Kemerdekaan

Ita Tania, GM Hotel Yello Jemursari Surabaya (dua dari kri) bersama para perupa yang turut memeriahkan agenda Kampung Ramadan.

iniSURABAYA.com – “Aduh, capek. Boleh rileks bentar ya….,” ujar Rahma sambil berusaha menggeser posisi duduknya yang hampir 30 menit tegak dengan senyum yang tak lepas dari bibirnya.

Celetukan perempuan yang sehari-harinya bertugas sebagai F&B Service di Hotel Yello Jemursari Surabaya spontan disambut jawaban serentak para pelukis yang sedang lesehan di hadapan Rahma,”Lo, silakan mbak. Sambil minum-minum dulu juga bisa kok.”  

Bacaan Lainnya

Suasana kian meriah ketika Elgar Gumilang, Marcomm Manager Hotel Yello Jemursari Surabaya ikutan menggoda,”Kalau mau pijit juga boleh kok.”

Sore itu, empat pelukis senior Surabaya, Budi Bi, Amie Tri, Hence, dan Taufik Kamajaya hadir di agenda ‘Kampung Ramadan’ yang disajikan hotel bintang 3 di kawasan Surabaya Selatan ini dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 RI.

Melukis model memang tak sama dengan melukis benda mati. Model dan perupa perlu kerjasama agar karya lukis bisa diselesaikan dengan sempurna.

Jadi model juga tantangan. “Kelihatannya cuma duduk. Tetapi, diam gak bergerak dalam waktu cukup lama, ternyata capek juga,” ucap Rahma sambil tertawa.

Pos terkait