Jebolan Dangdut Academy Duduk di Kursi Dewan Juri Dampingi Via Vallen dan Jenita Janet

Lesti Kejora

iniSURABAYA.com – Sebagai Home of Talent Search, Indosiar sukses melahirkan sejumlah bintang muda dengan bakat vokal mumpuni yang mampu bersaing di industri hiburan Tanah Air. Diantaranya Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, dan masih banyak lagi.

Untuk melanjutkan keberhasilan yang ditorehkan lewat gelaran ‘Dangdut Academy (D’Academy), Indosiar kini menghadirkan D’Academy 5 yang babak audisinya berlangsung sejak 18 Juli 2022 hingga 8 Agustus mendatang.

Bacaan Lainnya

Ajang pencarian bakat D’Academy sejatinya merupakan kompetisi dangdut pertama yang digagas oleh Indosiar. Musim pertama D’Academy telah menobatkan Lesti DA sebagai Juara 1 dan kini popularitas Lesti DA tidak diragukan lagi lewat sederet prestasi yang ditorehkan Lesti DA di industri musik Tanah Air.

Selanjutnya Evi DA dinobatkan sebagai Juara 1 D’Academy 2, disusul Ical DA sebagai Juara 1 D’Academy 3, serta Fildan DA sebagai Juara 1 D’Academy 4. Tidak ketinggalan nama-nama besar lainnya seperti Putri DA, Aulia DA, Reza DA, Weni DA, dan masih banyak lagi penyanyi dangdut top lainnya yang lahir dari panggung D’Academy yang kini mampu bersaing di industri musik Indonesia.

Karena itu Indosiar tidak ragu untuk kembali memberi kepercayaan kepada Lesti DA, Fildan DA, serta Reza DA duduk sebagai juri baru D’Academy 5 bersama Via Vallen dan Jenita Janet.

Tidak ketinggalan juri senior juga dilibatkan Indosiar yakni Soimah, Nassar, Dewi Perssik, dan Rita Sugiarto yang akan menilai langsung penampilan kontestan D’Academy 5.

Pos terkait