Mooncake Premium yang Sehat dan Rendah Gula ala Chef Loong untuk Rayakan Mid-Autumn Festival

Mooncake jadi kado spesial buat sahabat dan keluarga untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur.

iniSURABAYA.com – Dalam rangka Festival Pertengahan Musim Gugur yang diyakini sebagai saat tepat untuk merayakan panen dan mengucap syukur bagi banyak keluarga, juru masak Vasa Hotel Surabaya menghadirkan Nostalgia Rasa.

Di tengah maraknya variasi kue bulan modern, Xiang Fu Hai di Vasa Hotel Surabaya mempertahankan resep tradisional untuk perayaan tahun ini. Menghadirkan varian yang sempat terlupakan, Shanghai Mooncake, rasa yang membawa warga Kota Surabaya, khususnya keturunan Tionghoa kembali ke masa kecil.

Bacaan Lainnya

Menurut Oyon, Cluster Marketing Communications Executive Vasa Hotel Surabaya, Shanghai Mooncake ini mirip karakteristik kue-kue Prancis dengan kulit berlapis, tekstur renyah dan kaya rasa, menjadikannya salah satu varian mooncake yang lebih halus.

Selain itu, Xiang Fu Hai tetap menghadirkan varian rasa mooncake klasik yang paling legendaris seperti White Lotus, Red Lotus, Assorted Nuts, dan Yolk yang tetap menjadi favorit keluarga, walaupun kehadiran rasa kontemporer seperti Red Bean, Pandan, dan Green Tea juga tersedia dalam varian baked dan snow-skin.

Sebagai ciri khas, Chef Loong dari Xiang Fu Hai juga membuat mooncake yang diolah dari 100 persen durian Musang King pada varian snow-skin. “Bisa dirasakan sensasi manis, dan mentega yang dipadu durian segar,” papar Chef Loong.

Kulit snow-skin yang lembut dan kenyal serta isian dengan tekstur krim menjadikan signature Mooncake Musang King Durian ini pilihan sempurna untuk merayakan Festival Mid-autumn.

Pos terkait