Buka Toko ke-400 di Labuan Bajo, MR DIY Dianugerahi Penghargaan MURI

Sanny Hartono, Chief Operating Officer MR DIY Indonesia, Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR DIY Indonesia, Indy Barends, Brand Ambassador  MR DIY Indonesia, serta pasangan selebriti, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

iniSURABAYA.com – Dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, Mr DIY meresmikan hadirnya toko yang ke-400 di Labuan Bajo, Rabu (10/8/2022).

Peresmian yang dilakukan secara hybrid itu juga ditandai dengan kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’. “Kampanye ini sebagai apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendukung kami selama ini,” ungkap Cyril Noerhadi, President Director MR DIY Indonesia.

Bacaan Lainnya

Cyril menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR DIY dalam lima tahun terakhir.

“Ucapan terima kasih ini kami wujudkan melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan hadirnya toko Labuan Bajo,” tegasnya.

Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia.

Dia menambahkan, sebagai merek toko ritel peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia, MR.DIY juga turut memberikan dukungannya terhadap program pemerintah Indonesia ‘Bangga Buatan Indonesia’ selama bulan Agustus 2022.

Pos terkait