Tak Hanya Urusan Reparasi Mobil, New Fast Juga Tempat Nongkrong Komunitas Otomotif

Tak hanya untuk urusan reparasi mobil, New Fast juga jadi tempat nongkrong komunitas otomotif.

iniSURABAYA.com – Reparasi kendaraan memang tak bisa diserahkan kepada mekanik secara sembarangan. Bahkan untuk urusan kecil macam spooring maupun balancing sekali pun.

“Karena begitu kita salah pilih bengkel, urusan bukannya bikin kendaraan jadi enak dan nyaman, tetapi bisa makin parah rusaknya,” tegas Beni Satrio, Senin (29/8/2022).

Bacaan Lainnya

Beni yang mengaku tinggal di kawasan Gunung Anyar ini menyatakan sudah jadi pelanggan Bengkel New Fast yang berlokasi di Jl Arif Rahman Hakim 22 Surabaya sejak lima tahun lalu.

“Bahkan ketika berganti mobil dengan brand berbeda pun, terbukti mekaniknya bisa diandalkan,” ujar Beni.

Pernyataan senada diungkapkan Rini Wulandari. “Saya setiap hari mobile ketemu klien, jadi urusan kendaraan jadi prioritas untuk mendukung aktivitas pekerjaan,” tutur pemilik wedding organizer yang tinggal di kawasan Tenggilis ini.  

Maka, lanjut Rini, kepercayaan pada sebuah bengkel menjadi syarat utama ketika menyerahkan kendaraan pribadinya agar selalu nyaman dipakai. “Begitu mobil terasa gak enak saya langsung bawa ke sini. Sejak tiga tahun lalu saya jadi pelanggan di bengkel ini. Mekaniknya terampil dan siap menerima keluhan apa saja,” imbuhnya.

Pos terkait