Woow…Peserta Ditantang Habiskan 2 Kg Nasi Goreng yang Dimasak dengan Olahan 700 Gram Lombok di Nasi Goreng JK Competition!

Peserta adu cepat makan nasi goreng yang super pedas di Nasi Goreng JK Competition.

iniSURABAYA.com – Nasi Goreng JK Competition yang rutin digelar Surabaya Suites Hotel selalu menarik perhatian penikmat kuliner, terutama mereka yang suka makanan serba pedas.

Dan dalam gelaran yang diadakan dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, Nasi Goreng JK Competition diikuti 15 tim yang masing-masing terdiri dari tiga peserta.

Bacaan Lainnya

Karena banyaknya peserta yang ikut lomba ini pula, kompetisi dibagi dalam dua sesi, yaitu babak penyisihan di hari Minggu (14/8/2022), dan berlanjut di babak final Rabu (17/8/2022).

Yang juga berbeda, jika di kompetisi sebelumnya peserta diberi batasan waktu selama 7 menit untuk menghabiskan nasi goreng seberat 2 kg, di kompetisi kali ini pihak penyelenggara memberi waktu selama 7,7 menit.  

“Kami sesuaikan dengan peringatan hari kemerdekaan kita yang ke 77. Peserta harus makan langsung dari wajan sebagai wadah nasi goreng yang kami sediakan,” ungkap Chef Danang Lukita kepada iniSurabaya.com.

Pos terkait