Antusiasme Masyarakat Belajar Musik Kian Besar, The Piano Institute Hadirkan Piano Digital Dilengkapi Fitur Menarik

The Piano Institute menghadirkan Encore Piano Digital yang dilengkapi banyak fitur.

iniSURABAYA.com – Merespons banyaknya permintaan murid-murid yang ingin memiliki piano digital sendiri, membuat The Piano Institute yang menempati lokasi di Ruko Golden Soho Klampis B26 Surabaya menghadirkan alat musik yang dilengkapi banyak fitur.

Encore Digital Piano untuk pertama kalinya diperkenalkan bagi warga Kota Surabaya, khususnya mereka yang berminat main piano dengan harga terjangkau.

Encore Digital Piano ini ada tiga tipe yaitu Ariel, Eden, dan Cana. Warnanya pun beragam, seperti hitam, putih, cokelat, dan merah.

“Encore ini piano modern minimalis dengan harga kisaran Rp 10 juta,” ungkap Catherine Tanujaya, owner The Piano Institute kepada iniSurabaya.com.

Wanita yang sudah mengelola sekolah musik ini selama 10 tahun lalu memaparkan sederet karakteristik peralatan musik tersebut. “Encore punya ratusan pilihan nada. Tak hanya suara piano. Tetapi juga bisa menampilkan suara drum, gitar, dan bahkan biola, termasuk aneka lagu demo,” paparnya.

Menurut Catherine, Encore juga punya koneksi untuk bluetooth sehingga bisa mengaktifkan YouTube. Kelengkapan suara yang mampu dihasilkan, membuat pemain piano digital tersebut bisa tampil layaknya di sebuah orchestra.

Pos terkait