‘Bintang Samudera’ : Kisah Cinta Prajurit TNI AL dan Dokter Cantik di Pulau Natuna

Para pendukung sinetron ‘Bintang Samudera’

iniSURABAYA.com – Sinetron keren bertemakan TNI Angkatan Laut yang telah dinanti-nantikan ANTVLovers berjudul ‘Bintang Samudera’ siap tayang di ANTV mulai Senin (19/9/2022) pukul 18.00 WIB.  

Menyambut penayangan episode perdananya, ANTV mengadakan event spesial yaitu serangkaian kegiatan seperti Nonton Bareng Serentak Episode Perdana di Jakarta dan 77 Pangkalan TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke, Meet n Greet Artis Sinetron Bintang Samudera

Bacaan Lainnya

Juga digelar hiburan musik mulai pukul 17.00–22.00 WIB di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan disiarkan secara live streaming di facebook ANTVLovers, YouTube ANTV Official serta YouTube TNI Angkatan Laut.

Ahmad Zulfikar, Presiden Direktur ANTV menyampaikan terima kasih pada TNI Angkatan Laut khususnya Laksamana TNI Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Laut atas kerja sama yang terjalin dengan baik dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan sinetron ‘Bintang Samudera’.

“Kami harap hadirnya sinetron ini dan rangkaian acara menyambut episode perdana dapat menghibur masyarakat dan juga para TNI AL di sela aktivitasnya yang sehari-hari mengabdi untuk negara Indonesia serta persembahan spesial dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-77 TNI AL,” ungkapnya.

Nonton bareng episode perdana Bintang Samudera yang dilaksanakan di Gedung Balai Samudera–Kelapa Gading dihadiri Laksamana TNI Yudo Margono, 2.000 anggota TNI AL beserta keluarga dan warga sekitar.

Pos terkait