Cara Gampang Cari Tukang Ahli dan Berpengalaman, Gravel Beri Solusi di Genggaman

iniSURABAYA.com – Salah satu tantangan terbesar bagi pemilik projek bangunan adalah kesulitan mencari tukang yang berkualitas dan berpengalaman.

Untuk mempekerjakan tukang, apalagi dalam jumlah banyak, pemilik projek tak hanya butuh waktu dan tenaga tetapi juga perhitungan alokasi dana yang matang.

Permasalahan tukang bagi projek konstruksi butuh solusi tepat dan cepat. Karena apabila tidak diselesaikan dapat berdampak pada keterlambatan penyelesaian projek.

Apalagi pembangunan di Indonesia sedang gencar-gencarnya, pembangunan projek strategis, infrastruktur transportasi, dan sebagainya sedang berjalan. Bila permasalahan ketersediaan tukang berkualitas tidak segera dijawab, akan membawa dampak bagi pembangunan.

Beberapa tahun di sektor konstruksi, Georgi Putra, CEO Gravel mengaku sering dihadapkan pada situasi projek belum bisa jalan karena sulit mengumpulkan tukang dalam jumlah banyak.

Setelah tukang ada, projek juga masih dihadapkan isu kurangnya kualitas kerja tukang dan komitmen mereka untuk menyelesaikan projek sesuai rencana.

Pos terkait