Chef favehotel Sidoarjo Suguhkan Menu Khas Meksiko, Ada Pollo Borrito Plus Agua De Jamaica

Penikmat kuliner Sidoarjo mendapat suguhan istimewa, yaitu menu khas Meksiko di Lime Restaurant favehotel Sidoarjo.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Bagi penikmat masakan khas Meksiko, nama-nama seperti Pollo Borrito tentu tidaklah asing. Kini sajian khas negeri Sombrero itu tersaji di Lime Restaurant favehotel Sidoarjo.

Salah satu makan khas Meksiko yang cukup populer ini terbuat dari tortilla gandum digulung dengan diisi daging ayam, kacang merah serta aneka sayur lainnya.

Bacaan Lainnya

Racikan menu ini menjadikan Pollo Borrito pilihan makan siang yang sehat dan menyenangkan untuk dikonsumsi. Apalagi menu tersebut dimasak dengan citarasa yang sangat digemari dan cocok untuk lidah masyarakat Indonesia.

“Saat sedang menunggu rekan di restoran favehotel Sidoarjo, saya agak penasaran dengan Pollo Borrito yang sepertinya mirip kebab ini,” ungkap Richa, salah satu pengunjung favehotel Sidoarjo.   

Namun setelah dicicipi, Richa mengaku menikmati rasa yang sangat berbeda dengan kebab yang pernah dia makan. “Ini sangat cocok untuk kami kaum Hawa yang sedang menjalankan program diet,” kata penikmat kuliner yang tinggal di kawasan pusat Kota Sidoarjo ini.

Sementara Rizky Maulana, Chef De Partie favehotel Sidoarjo menyatakan, hotel yang terletak di Jalan Jenggolo Sidoarjo itu menyuguhkan Pollo Borrito hingga Oktober mendatang.

Pos terkait