Wujudkan Komitmen Berbagi dengan Warga Surabaya, Vasa Hotel Serahkan Alas Tidur ke Dinas Sosial

Manajemen Vasa Hotel Surabaya menyerahkan bantuan berupa alas tidur ke Dinas Sosial Kota Surabaya untuk disalurkan ke warga yang membutuhkan.

iniSURABAYA.com – Vasa Hotel Surabaya menyerahkan bantuan berupa 10 unit alas tidur atau kasur busa lipat kepada Dinas Sosial Kota Surabaya, Kamis (29/9/2022).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Mona Cella, Cluster Director of Marketing Communication Vasa Hotel Surabaya di Kantor Dinas Sosial Kota Surabaya itu diharapkan dapat disalurkan kepada warga Kota Surabaya yang membutuhkan dan secara resmi terdata oleh dinas sosial.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berterimakasih kepada Vasa Hotel Surabaya yang terus berkomitmen membantu dinas sosial setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan warga Kota Surabaya,” ungkap Novelia, Sekretaris Dinas Sosial usai prosesi penyerahan bantuan.

Novelia mengaku pihaknya banyak mendapat temuan warga kota yang membutuhkan bantuan. “Dan kami sangat bersyukur banyak pihak membantu kami khususnya perusahaan-perusahaan di wilayah Kota Surabaya, termasuk Vasa Hotel Surabaya yang luar biasa selalu rajin membantu kami,” tuturnya.

Menurut Novelia, bantuan tersebut bukan yang pertama diberikan Vasa Hotel Surabaya. Sebelumnya hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Barat ini memberikan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, hingga tongkat bantu jalan.

“Dalam kesempatan ini memang kami dari dinas sosial menyampaikan kepada Vasa Hotel Surabaya untuk di bulan September ini kami dibantu kasur lipat,” urainya.

Pos terkait