Gocapan : Sarapan Seharga Rp 18.000 dengan 3 Pilihan Menu Makanan Plus Minum Gratis

Bagi yang suka olahraga di hari Minggu kini bisa mendapatkan hidangan murah yang disajikan juru masak favehotel Sidoarjo.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Bersepeda santai di pagi hari, terutama di hari Minggu menjadi olahraga yang kian digemari masyarakat.

Fenomena inilah yang kemudian dimanfaatkan juru masak faveSidoarjo untuk menyajikan hidangan bagi para penggowes. Konsep yang disuguhkan adalah mini bazaar di sisi depan hotel bintang 3 di pusat Kota Sidoarjo tersebut.

Bacaan Lainnya

Hidangan yang dikemas dalam program Gocapan, Gowes Cari Sarapan, ini tersedia setiap hari Minggu pagi mulai pukul 06.00-10.00. Gocapan dibanderol dengan harga Rp 18.000 per-porsi, mulai nasi bakar, nasi goreng, bubur ayam dan aneka kue.

Bagi masyarakat yang sedang berolahraga pagi dan melitas di depan favehotel Sidoarjo bisa mampir untuk mengisi tenaga. “Untuk minumnya gratis sepuasnya dari mulai jus, air mineral, kopi dan teh,” kata Adi Cahyono, Marketing Communication favehotel Sidoarjo.

Menurut Adi Cahyono, program Gocapan ini merupakan program baru favehotel Sidoarjo. “Kami siapkan menu sarapan pagi yang nikmat dengan harga terjangkau,” tegasnya.

Bagi masyarakat yang sedang bersepeda tak perlu khawatir, karena favehotel Sidoarjo sudah menyediakan tempat untuk parkir yang aman.

“Meski di pinggir jalan raya, favehotel Sidoarjo tetap mengutamakan protokol kesehatan dan tentu saja akan memberikan pengalaman sarapan pagi yang berbeda dan berkesan bagi masyarakat,” tuturnya. wid

Pos terkait