Ikut Ambil Bagian di Paris Front Row 2022, Hilga Dwi Pambudi Beberkan Pengalaman Saat Ditantang Merias 32 Model dalam 4 Jam

Viva Cosmetics dekatkan diri dengan masyarakat dunia lewat agenda Paris Front Row 2022.

iniSURABAYA.com – Tiga make up artist andalan Viva Cosmetics ikut ambil bagian dalam momen istimewa Paris Front Row 2022. Mereka adalah Mariyani Agustini, Hilga Dwi Pambudi, dan Setyo Harysoesanto.

Bagi Hilda, keterlibatan dalam kegiatan Paris Front Row 2022 adalah sebuah pengalaman baru. ”Jujur, ini juga tantangan baru karena harus pakai one brand Viva Cosmetics,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Tantangan lain, menurut pemilik akun instagram @hilgadoui itu adalah mereka dituntut bekerja cepat. “Karena dalam waktu empat jam, saya bersama tim harus make up dan hair do 32 model,” paparnya.

Namun, tantangan baru yang belum pernah dialami Hilga tersebut justru membuat dia takjub dengan kualitas produk Viva Cosmetics. Contohnya, Viva Queen Perfect Look CC Foundation.

MUA yang berpengalaman merias artis ternama Indonesia, seperti Celine Evangelista, Ariel Tatum, hingga Yasmin Napper ini mengakui bahwa foundation tersebut sangat mudah untuk diblend.

“Tidak perlu effort yang keras ketika diblend di kulit. Langsung menyatu,” tutur Hilga.

Pos terkait