Buku Antologi Puisi Warumas Resmi Dirilis di Kantor Dinas Perpustakaan & Kearsipan Jatim, Dwiko Yudhi Widodo: Silakan Bedah Buku di Sini

Para penulis antologi puisi ‘Kucinta Negeri Kutulis Puisi’ usai acara baca puisi di Kantor Dinas Perpustakaan & Kearsipan Provinsi Jawa Timur.

iniSURABAYA.com – Apresiasi terhadap karya puisi yang dirangkum dalam buku Antologi Puisi berjudul ‘Kucinta Negeri, Kutulis Puisi’ terus mengalir.

Setelah sebelumnya digelar di Surabaya Suites Hotel dalam acara ‘Baca Puisi Bareng’, kali ini giliran Ir Tiati S Suwardi MSi, Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Provinsi Jawa Timur memberi ruang untuk kegiatan seni budaya tersebut.

Bacaan Lainnya

Buku setebal 127 halaman itu dibacakan para pegiat seni dan juga wartaan senior di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, Jl Menur Pumpungan Surabaya, Selasa (20/9/2022.

Denting Kemuning yang sempat hadir di acara Baca Puisi Bareng di Surabaya Suites Hotel kembali beraksi pada acara yang diadakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tersebut.

Ada pula Henry Noorcahyo (budayawan Panji), Sugeng Santoso (wartawan senior dari Malang), Tino Jooshe, Darmantoko (wartawan senior), serta Humas Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya.

Suasana kian seru dengan tampilnya grup musikalisasi puisi dari Sidoarjo yang dimotori Ferdi Aftrar.

Pos terkait