IOH Hadirkan Indosat HiFi, Johnny G Plate Ungkap Data Penting Ini

Indosat Ooredoo Hutchison luncurkan Indosat HiFi untuk memberi pengalaman internet fiber yang nyata andalnya bagi pelanggan. (foto : ist)

iniSURABAYA.com – Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) mencatat kegiatan sekolah, bekerja, beribadah, dan berbelanja dari rumah telah meningkatkan lalu lintas internet 15-20 persen selama pandemi.

Terbaru, APJII mengungkap pengguna internet Indonesia bertambah dari 175 juta ke 220 juta pengguna di 2022.

Bacaan Lainnya

Sementara Kementerian Komunikasi dan Informatika mencatat e-commerce tumbuh 33,2 persen di 2020, dan menurut Bank Indonesia transaksi digital naik 19,1 persen pada 2021.

Peningkatan pengguna internet tersebut mendorong Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk semakin memperluas layanannya sebagai kelanjutan dari penggabungan usaha IOH.

Dan hasilnya adalah Indosat HiFi. Peluncuran layanan koneksi internet kabel optik (fiber to the home/FTTH) ini akan melengkapi portofolio layanan internet IOH dalam memenuhi gaya hidup digital pelanggan.

Layanan Indosat HiFi yang #NyataAndalnya hadir untuk memenuhi kebutuhan internet yang semakin meningkat, khususnya aktivitas digital di rumah.

Pos terkait