Siap Hadir dan Semarakkan Gelaran Acara Baca Puisi Bareng di Surabaya Suites Hotel, Log Zhelebour: Aku Kangen Ketemu Konco-Konco

Para wartawan senior Surabaya siap hadirkan karya puisi di buku ‘Kucinta Negeri Kutulis Puisi’.

iniSURABAYA.com – Gelaran acara Baca Puisi Bareng yang bakal dihadirkan komunitas wartawan usia emas (Warumas) di Surabaya Suites Hotel, Minggu (11/9/2022) mendapat sambutan penuh antusiasme sejumlah tokoh masyarakat Kota Surabaya.

Log Zhelebour, promotor kondang di era 1990an menyatakan siap hadir begitu diberi informasi terkait agenda dalam rangka soft launching antologi puisi berjudul ‘Kucinta Negeri Kutulis Puisi’ ini.

Bacaan Lainnya

“Siapno buku siji (siapkan satu buku), aku mau taruh d Villa Bukit Mas,” tegasnya kepada iniSurabaya.com.

Villa Bukit Mas yang dimaksud Log adalah kafe miliknya yang berisi koleksi album musik rock seluruh dunia, termasuk karya musisi-musisi binaannya. “Aku yo kangen ketemu konco-konco (saya juga kangen bertemu teman-teman),” imbuhnya.

Sosok Log memang tak asing bagi para jurnalis, khususnya yang biasa meliput kegiatan pertunjukan musik. Aksinya di setiap panggung musik rock selalu dapat perhatian media karena selalu menghadirkan pentas spektakuler.

Perhatian yang sama juga diberikan Deny Tri Aryanti SSn MHum. Dosen Jurusan Seni Teater STKW Surabaya ini menyatakan siap baca puisi di acara Baca Puisi Bareng tersebut.

Pos terkait