Jelang Rilis Album Perdana, Yowha Hadirkan Single ‘In My Head’

Yowha

iniSURABAYA.com – Satu bulan setelah perilisan single perdananya di awal bulan Agustus lalu, Yowha kembali merilis single dengan kemasan lebih matang.

Setelah sebelumnya merilis single ‘Oh, You’ dan ‘Go Blind’, musisi muda dan berbakat yang bernama lengkap Johannes Harijanto ini menyuguhkan lagu berjudul ‘In My Head’.

Bacaan Lainnya

Single yang akan dirilis pada 30 September mendatang ini juga menjadi karya pembuka dari album perdana Yowha, ‘It’s Crowded Up Here’. 

Berkat respons positif yang diperoleh sejak dirilisnya dua karya terakhir, Yowha kini mempersembahkan ‘In My Head’ sebagai karya terakhir sebelum dirilisnya album perdana Yowha di tahun ini, yang juga merupakan garis besar dari album perdananya.

Lahirnya ‘In My Head’ berawal dari sebuah video vokal singkat dengan durasi 60 detik yang Yowha unggah pada akun Instagram-nya pada tahun 2021. Yowha kemudian berkolaborasi bersama Will Mara dalam penulisan lirik, sekaligus berperan sebagai produser dalam proses pengembangan ‘In My Head’ secara matang.

“Awalnya lagu ini (‘In My Head’) cuma berdurasi satu menit untuk diunggah ke Instagram aku, lalu aku dibantu Will Mara sebagai produser dan co-writer untuk melengkapi ‘In My Head’ sebagai lagu yang utuh,” ucap Yowha.

Pos terkait