Konsisten Dukung Industri Kreatif di Kancah Internasional, Viva Cosmetics Optimistis Kosmetik ‘Made In Indonesia’ Dapat Diterima Dunia Internasional

ILUSTRASI : Viva Cosmetics turut ambil bagian di momen Paris Front Row 2022.

iniSURABAYA.com – Brand asal Indonesia kembali unjuk gigi di kontestasi dunia. Kali ini Viva Cosmetics, produk kecantikan legendaris asli Surabaya dipercaya sebagai Official Make Up & Hair Do di agenda Paris Front Row 2022.

Gelaran bergengsi yang diinisiasi Indonesian Fashion Chamber (IFC) itu berlangsung di sebuah kapal pesiar dalam kota yang menyusuri sungai Seine di Paris pada 3-4 September lalu.  

Bacaan Lainnya

Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber menyatakan, melalui Paris Front Row 2022 ini diharapkan potensi desainer Indonesia yang memasuki pasar global dapat lebih dikenal, khususnya di benua Eropa yang memiliki pengaruh besar terhadap industri fesyen dunia.

Untuk tahun ini, rangkaian acara Front Row terdiri dari fashion showcase, business matching dan pop up store di Paris. “Sebenarnya, kami nggak hanya mendukung Front Row Paris. Sejak tahun 1962 kami konsisten untuk support industri kreatif, termasuk kalangan kawula muda dengan berbagai macam cara,” kata Yusuf Wiharto, Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur.

Yusuf lalu menunjuk acara yang sekarang rutin dilakukan yaitu challenge-challenge kekinian lewat Instagram @vivamd (Viva Cosmetics Muda) sehingga anak-anak milenial ini makin semangat untuk berkarya.

Pos terkait