Revenge of Others: Pembunuhan, Rahasia, dan Balas Dendam, Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Para bintang Korea pendukung serial ‘Revenge of Others’.

iniSURABAYA.com – Setelah seorang murid SMA meninggal secara misterius di sekolah, suasana sekolah terasa mencekam dan penuh kecurigaan. Drama Korea berjudul ‘Revenge of Others’ ini segera tayang di Disney+ Hotstar pada bulan November 2022.

Setelah kematian misterius saudara kembarnya, Ok Chanmi, seorang atlet menembak, mengambil keputusan luar biasa untuk pindah ke sekolah saudaranya dengan tujuan mengungkap kebenaran dan mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya.

Bacaan Lainnya

Didorong rasa sayang terhadap saudaranya dan keinginan untuk memahami apa yang terjadi, Chanmi bekerja sama dengan seorang murid lainnya, Ji Suheon, untuk membalas dendam terhadap murid-murid yang suka melakukan perundungan.

Dibalut dengan misteri, tipu daya, dan serangkaian kejadian janggal yang tertuju pada Chanmi, penonton akan dibuat tidak sabar menunggu setiap episode baru dari ‘Revenge of Others’.        

‘Revenge of Others’ dibintangi oleh Shin Yeeun (‘A-TEEN’, ‘He is Psychometric’, ‘Meow the Secret Boy’, ‘More Than Friends’) sebagai Ok Chanmi, seorang atlet menembak unggulan yang memiliki saudara kembar yang meninggal secara misterius.

Juga ada Lomon (‘All of Us Are Dead’) sebagai Ji Suheon, murid yang membalaskan dendam korban perundungan, Seo Jihoon (‘Seasons of Blossom’, ‘Drama Stage: Midnight’) sebagai Seok Jaebeom, yang memiliki kemampuan untuk melacak kejadian melalui ingatan yang hilang.

Pos terkait