Roy Jeconiah, Pungki Kusuma, dan Lulu Kurnia Ikut Apresiasi Antologi Puisi Karya Warumas, Begini Komentar Mereka

Pungki yang juga sempat terjun ke dunia perhotelan selama 25 tahun ini mengaku mengenal betul para wartawan yang karyanya diabadikan dalam buku ‘Kucinta Negeri Kutulis Puisi’ ini.

“Mereka teman-teman dekat saya saat masih aktif di dunia jurnalistik tahun 1990an,” tandasnya.

Bacaan Lainnya

Lulu Kurnia pun turut menyatakan kekagumannya pada karya puisi tersebut. “Saya sudah baca buku tersebut. “Masya Allah, ini karya yang indah, patut kita apresiasi!” serunya.    

Simak komentar Lulu Kurnia di video berikut:
https://vt.tiktok.com/ZSR5kjtf1/

Mantan Ning Suroboyo 1992 ini menyatakan bahwa buku kumpulan puisi tersebut sarat makna, menyentuh, dan inspiratif. “Jadi layak untuk dibaca oleh siapa yang ingin memahami kehidupan,” tutur Lulu yang kini aktif sebagai aktris sinetron dan mukim di Jakarta.

Lulu meyakini hadirnya puisi para wartawan senior itu akan menguatkan kecintaan kita kepada negeri tercinta ini. “Semoga hadirnya buku ini membuat seni sastra, khususnya puisi kembali dekat dengan masyarakat, terutama generasi milenial,” imbuhnya.  

Baca Puisi Bareng  
Antusiasme masyarakat merespons hadirnya buku kumpulan puisi tersebut membuat para wartawan yang tergabung di komunitas Wartawan Usia Emas (Warumas) ini mempersiapkan acara khusus dalam bentuk soft launching.

Pos terkait