Roy Jeconiah, Pungki Kusuma, dan Lulu Kurnia Ikut Apresiasi Antologi Puisi Karya Warumas, Begini Komentar Mereka

Lulu Kurnia

iniSURABAYA.com – Apresiasi terhadap antologi puisi yang disajikan para wartawan usia emas (Warumas) dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan RI terus mengalir.

Setelah Syaharani dan Ratna Listy, dukungan tak kalah semangatnya datang dari Roy Jeconiah. “Saya ucapkan selamat buat teman-teman wartawan. Sukses selalu, uyeeah,” ujar rocker asal Surabaya ini dalam rekaman video yang dikirim ke iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya
Roy Jeconiah

Sebagaimana diketahui, sejak solo karier, mantan vokalis Boomerang ini berkibar dengan bendera Jecovox. Penyanyi berambut panjang yang kini mukim di Jakarta itu kabarnya sedang menyiapkan single anyarnya.

“Tunggu aja kabar selanjutnya,” cetus Roy sambil melontarkan celetukan khasnya,”Uyeeeah!!”

Dukungan juga datang dari Pungki Kusuma. Mantan penyiar radio dan TVRI Surabaya ini berharap meski sudah mencapai ‘usia emas’, seorang jurnalis tidak memensiunkan diri.    

Simak komentar Roy Jeconiah di video berikut:
https://vt.tiktok.com/ZSR5kDXEF/

“Jangan pernah (pensiun)! (Aktivitas) Fisik boleh berkurang, karena itu takdir Allah. Tetapi pikiran dan keberanian menyuarakan kreativitas dalam menulis, tetap harus dilakukan sampai akhir hayat, dan tetap harus prima,” begitu pesannya.

Pos terkait