Ical Majene dan Nia Rose Turut Ramaikan Panggung D’Academy 5, Eby Jadi Academia Terbaik

Ical Majene dan Nia Rose turut meramaikan panggung D’Academy 5.

iniSURABAYA.com – D’Academy 5 telah memasuki Konser Top 18 sejak Kamis (20/10/2022) malam. Sebanyak 18 Academia berbakat yang terpilih dari Konser Top 24 dibagi dalam enam grup.

Selanjutnya, masing-masing academia akan tampil sebanyak dua kali yakni pada Konser Top 18 Show dan Konser Final Top 18 Result Show yang tayang keesokan harinya.

Bacaan Lainnya

Grup 1 membuka babak Top 18 dalam konser Top 18 Show dengan menghadirkan Eby (Bima), Rindi (Bone Bolango), dan Yadi (Barabai). Tidak hanya menghadirkan academia, panggung D’Academy 5 juga menampilkan Ical Majene dan Nia Rose yang menyanyikan lagu ‘Hanya Untukmu’ lengkap dengan membawa gerobak dorong membuat semua juri ikut bergoyang.

Tampil di urutan pertama, academia asal Bima berhasil tampil memukau dewan juri. Reza Zakarya yang terpesona dengan penampilan Eby pun sampai berdiri setelah Eby menyelesaikan lagu ‘Madu Tuba’.

Menurut Reza, Eby sudah membuat kompetisi Top 18 memanas, “Kamu sudah membuka Top 18 ini dengan sangat spektakuler. Semoga kedepannya kamu memberikan penampilan yang lebih baik lagi,” harap Reza.

Soimah pun sempat kewalahan mencari kekurangan dari penampilan Eby malam itu karena memang dinilai sangat sempurna antara suara dan lagu yang dibawakannya. Untuk penampilannya tersebut, Eby berhasil meraih standing ovation dari seluruh juri serta didaulat menjadi Academia Terbaik di Top 18 group 1.

Pos terkait