Peringati Hari Batik Nasional, 12 Kru Batik Air Melenggang di Fashion Show 35.000 Kaki

Kru Batik Air menggelar fashion show untuk memperingati Hari Batik Nasional.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Peluncuran rute baru Batik Air, Samarinda-Pekanbaru yang dimulai pada Minggu (2/10/2022) jadi spesial. Penumpang mendapatkan suguhan fashion show dari para pramugari yang sedang bertugas pada hari itu.

Tak hanya untuk rute Samarinda-Pekanbaru. Gelaran fashion show dengan busana khas batik ini juga disajikan untuk penumpang Batik Air rute Jakarta (Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma) ke Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Tak ayal, aksi awak kru yang terdiri dari Aya Chandra, Lielian Prescilla, Putra Bagus Maulana, Shinta Yuliasmi, Tiffani Pricilia, Putri Andriani, Paramita Kisstyaning, Naomi Gracia Caroline, Aqda Andela, Sheibyna Kinka, Muhammad Al Rasyad dan Kholisatun Nasiroh pun menjadi hiburan yang tak biasa bagi para penumpang. 

Yang tak kalah menarik, peragaan busana batik ini dilakukan di atas ketinggian 35.000 kaki di atas permukaan laut.

Menurut Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air, momentum Fashion Show 35.000 Kaki ini bertepatan dengan peluncuran rute baru Batik Air Samarinda-Pekanbaru.

Juga penambahan frekuensi terbang ke Medan Kualanamu, Surabaya, dan Yogyakarta Kulonprogo dari Jakarta (Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma/HLP).

Pos terkait