Resmikan Gedung Baru KB Samsat Gresik, Khofifah : Realisasi Penerimaan PKB dan BBNKB Mencapai 97,58% dari Target

Di tengah peresmian KB Samsat Gresik, Gubernur Khofifah juga menyerahkan bantuan zakat produktif bagi pelaku usaha mikro di wilayah tersebut.

iniSURABAYA.com | GRESIK – Kantor Bersama Samsat Gresik sebagai UPT Bapenda Jatim kini menempati gedung baru. Kantor yang berlokasi di Jl Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas itu diresmikan penggunaannya oleh Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, Senin (17/10/2022).

KB Samsat Gresik yang mulai beroperasi pada awal bulan November 2022 mendatang ini dilengkapi fasilitas yang representatif untuk mendukung layanan prima Bapenda.

Bacaan Lainnya

Seiring perkembangan potensi wajib pajak yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, maka keberadaan Samsat Gresik lama dipindah ke lahan eks UPT Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur sebagai Kantor Bersama Samsat yang baru.

Kantor Bersama Samsat Gresik yang baru ini memiliki luas kurang lebih 1,5 hektar. Jauh lebih luas dibanding kantor Samsat Gresik yang lama.

“Semoga layanan pembayaran pajak masyarakat menjadi lebih optimal dan maksimal,” begitu harap Khofifah saat peresmian KB Samsat Gresik.

Menurut perempuan asal Lamongan ini, Pemprov Jatim terus berupaya mempercepat, memudahkan, dan mendekatkan layanan pembayaran pajak kendaraan masyarakat.

Pos terkait