Rilis ‘I’ve Had Enough’, Rasyiqa  : Pengingat Akan Jebakan Friendzone

Rasyiqa

iniSURABAYA.com – Di awal 2022, tepatnya di bulan Maret, Rasyiqa merilis single berjudul ‘Get Up (Get Out!)’. Kini, menjelang akhir 2022, penyanyi yang dikenal dengan single debut ‘Reckless’ ini kembali dengan single terbarunya berjudul ‘I’ve Had Enough’.  

Menurut Rasyiqa single ini masih mengusung nuansa pop-rock dengan sedikit balutan punk. ‘I’ve Had Enough’ bercerita tentang bagaimana Rasyiqa merasa cukup dengan dirinya yang terus menerus di ‘taken for granted’ oleh orang-orang spesifiknya seseorang yang dulu ia kagumi. 

Bacaan Lainnya

“Kadang kalau sudah suka ama orang, kita bisa banget ngelakuin hal bodoh atau meluangkan waktu kita terlalu banyak, sampai lupa kalau gak semuanya harus kita akomodir untuk menyenangkan orang itu,” katanya.  

Dia menambahkan,”Story of my life. Ada satu part yang aku suka di verse 2 lagu ini. Verse yang dibantu oleh cellosux and it goes like ‘but I got new looks and cool shoes, I’m fly off the wall, knock me down and I’ll get up on my baby feet’.”

Rasyiq menegaskan bahwa dia telah menerima dirinya yang sekarang. “I’m not good at everything, heck not sure if everyone will like me tapi satu hal yang pasti aku akan terus belajar dan melanjutkan apa yang aku inginkan tanpa mendengarkan atau menganggap orang yang memandangku sebelah mata,” kisah Rasyiqa.

‘I’ve Had Enough’ juga diproduseri kembali oleh Heston Prasetyo, salah satu personil grup band Vintonic. Heston juga produser di balik single sebelumnya ‘Get Up (Get Out!)’.

Pos terkait