Momen Spesial Isyana Sarasvati di New York Fashion Week : Diundang Front Row untuk Vogue World sampai Brunch dengan Anna Wintour

Isyana Sarasvati, Afgan, dan sederet artis yang hadir di acara Vogue World.

iniSURABAYA.com | NEW YORK – Isyana Sarasvati diundang untuk menghadiri salah satu acara paling bergengsi tahun ini di New York, Vogue World. Dalam perayaan ulang tahun yang ke 130, Vogue membuat acara yang bertabur bintang.

Acara yang berlangsung di awal September 2022 itu dibuka dengan aksi Serena Williams yang mengenakan jubah perak yang didesain oleh Balenciaga.

Bacaan Lainnya

Anna Wintour, kepala konten global Conde Nast dan Direktur Editor Vogue Global, sukses menyuguhkan suatu multiplatform ekstravaganza dengan tamu A-listers seperti Kardashians, Kanye West, Jeno (NCT), Doja Cat, dan Jared Leto.

Tidak kurang dari 200 model kelas dunia turut meramaikan catwalk yang berlokasi di Chelsea New York itu.
Isyana mendapatkan hari-hari yang sibuk selama berada di New York Fashion Week. Dimulai dengan dinner bersama Coach di suatu rooftop restaurant ternama di New York sesampainya di sana.

Dia juga menghadiri Coach Show untuk koleksi musim panas 2023 di 5th avenue. Isyana Sarasvati hadir pula dalam acara besar yang diselenggarakan oleh brand asal New York, Coach.

Pos terkait