Susul OPPO A77s, OPPO Band 2 Segera Diperkenalkan di Indonesia, Simak Tanggal Peluncurannya!

OPPO merilis IoT terbarunya, OPPO Band 2

iniSURABAYA.com – OPPO akan memperkenalkan salah satu lini terbaru IoT-nya di Indonesia. Setelah mengenalkan dua lini IoT terbarunya, Enco Buds2 dan Enco Air2 Pro bersamaan dengan perkenalan lini seri Reno8, OPPO Indonesia memperkenalkan OPPO Band 2 yang dijadwalkan meluncur bersama produk terbaru OPPO A77s.

OPPO Band 2 akan hadir dengan layar yang jauh lebih besar dibandingkan suksesornya. Selain itu, OPPO membawa peningkatan berbagai fitur yang terdapat pada perangkat ini seperti pemantauan tidur, berbagai pilihan latihan, dan fungsi kesehatan yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Kami akan kembali menyegarkan lini IoT di kuartal ke-4 ini dengan kehadiran OPPO Band 2,” ungkap ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Band 2 dibuat berdasarkan masukan dari pengguna yang menginginkan kehadiran smartband dengan layar jauh lebih besar dan kaya akan fitur namun tetap menyajikan daya tahan baterai yang lebih lama, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

“OPPO Band 2 menjadi perangkat yang mengisi celah antara OPPO Band dan OPPO Watch Free,” tutur Aryo Meidianto.

OPPO Band 2 hadir dengan layar besar, 1.57 inci, jauh lebih besar dibandingkan dengan layar OPPO Band yang hanya 1,1 inci. Tampilan layar yang 74 persen lebih besar pada OPPO Band 2 dihadirkan untuk membuat interaksi konsumen yang lebih nyaman dan lebih mudah dengan perangkat ini.

Pos terkait