Berbekal Pengalaman sebagai Jurnalis, Pungky Kusuma Sukses Meniti Karier di Bidang Perhotelan dan Konsultan Bisnis

Pungky Kusuma (kanan) saat bersama klien travel agent Eropa dan Amerika Serikat.

iniSURABAYA.com – Di dunia hospitality sosok Pungky Kusuma sangat tidak asing. Pria kelahiran Semarang ini sudah menggeluti bisnis perhotelan ini selama 20 tahun.

Berawal dari seorang public relation, perjalanan waktu dan hasil kerja kerasnya membuahkan prestasi hingga membawanya ke kursi general manajer sejumlah hotel berbintang di negeri ini.  

Bacaan Lainnya

Dalam paparannya secara eksklusif kepada iniSurabaya.com, pria yang lahir tahun 1963 dan berzodiak Pisces ini menyatakan bahwa kariernya diawali saat terjun di bidang media.

Saat itu, Pungky adalah reporter di sebuah radio di Surabaya. Dia juga aktif menjadi freelance writer menulis rubrik berbahasa Inggris di salah satu  media cetak di Surabaya.

Pria yang gemar memainkan piano, flute dan gitar ini sempat pula menjadi news presenter program khusus berbahasa Inggris Weekly English Highlight di TVRI Surabaya selama beberapa tahun.

Berbekal pengalaman sebagai jurnalis, pria yang hobi cooking & urban farming ini menjajal kemampuan di bidang perhotelan. Pungky mengawali kariernya sebagai seorang marketing communications manager dan public relations manager di salah satu hotel berbintang 4 internasional di Surabaya yang kala itu dikenal dengan motto “Yes, I Can!” yang cukup ikonik.

Pos terkait