Bertemu Dubes Mesir, Khofifah Berharap Makin Banyak Guru Dapat Beasiswa untuk Lanjutkan Pendidikan ke Universitas Al-Azhar

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur berharap makin banyak guru diniyah dari Jatim yang dapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Al-Azhar, Mesir.

“Kami berharap kerjasama di bidang pendidikan ini terus dikuatkan agar semakin banyak pelajar Jawa Timur yang bisa kuliah di Universitas Al Azhar,” paparnya usai  bersilaturahmi dengan Ashraf Sulthan, Dubes Mesir untuk Indonesia di rumah dinasnya di kawasan Menteng Jakarta, Senin (21/11/2022). 

Bacaan Lainnya

Selain kerjasama masalah pendidikan, dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, keduanya membahas kerjasama di bidang perdagangan dan ekonomi, dan pariwisata.   

Khofifah juga menyampaikan bahwa pekan ini Pemprov Jatim akan melakukan lawatan ke Mesir. Dengan agenda utama yaitu melakukan penandatangan LoI dengan Gubernur Alexandria. 

Khofifah menyatakan, Pemprov Jatim akan melakukan penandatangan LoI untuk kerjasama bidang perdagangan, ekonomi dan juga pariwisata dengan Gubernur Alexandria.

“Kami meminta restu dan dukungan pada beliau agar yang kami ikhtiarkan bisa membawa manfaat yang signifikan bagi warga Jawa Timur,” tandasnya.

Pos terkait