Curi Hati Anak Muda Indonesia, realme 10 Terjual Lebih dari 9.000 Unit dalam 3 Hari

iniSURABAYA.com – realme resmi membuka penjualan realme 10 (8GB+8GB* | 128GB) secara luring sejak 18 November 2022.

Hasilnya, realme 10 (8GB+8GB* | 128GB) berhasil terjual dengan jumlah total 9.000 unit dalam jangka waktu tiga hari saja. Antusiasme yang besar ini membuktikan bahwa realme 10 menjadi smartphone powerful yang digemari untuk berbagai aktivitas termasuk gaming yang sesuai kebutuhan anak muda di Indonesia.

Bacaan Lainnya

realme 10 diluncurkan di Tanah Air pada 9 November 2022, kehadirannya membuka era Number Series terbaru realme yang dikenal dengan gabungan performa mumpuni dan desain stylish.

Membawa slogan ‘Beat the Competition’, realme 10 mencatatkan hasil penjualan perdana yang mengesankan pada momen 11.11 lalu. Smartphone ini berhasil meraih posisi Top 1 di Shopee dalam hal Gross Merchandise Value (GMV) dan total penjualan.

realme 10 juga meraih rekor baru dengan penjualan perdananya selama satu menit awal melebihi penjualan perdana realme 9 dalam sehari. Dengan pencapaian ini, realme 10 menjadi awal yang cerah bagi generasi baru Number Series realme yang diracik dengan konsep Leap Forward Technology & Design.

Performa powerful untuk gaming yang dibawa realme 10 berasal dari penggunaan chipset MediaTek Helio G99 yang saat ini menjadi prosesor gaming terbaik di segmennya.

Pos terkait