Fokus Layanan ke Pasien, Tim Medis Granostic Siap Datang ke Rumah Tanpa Biaya Tambahan

Suasana peresmian gedung Grasnoctic Center di Jl Dharmahusada Surabaya.

iniSURABAYA.com – Pandemi Covid-19 yang berlangsung selama dua tahun ternyata juga memberi dampak positif. Masyarakat kini makin peduli untuk menjaga kesehatannya.

Masyarakat kian menyadari bahwa biaya saat sakit jauh lebih mahal ketimbang menjaga kesehatan. Karena itu, belakangan makin banyak masyarakat yang melakukan pemeriksaan laboratorium secara berkala sebagai upaya pencegahan terhadap penyakit.   

Dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap akses layanan kesehatan yang prima dan terintegrasi, Granostic Center menghadirkan layanan yang bisa diakses selama 24 jam.

“Sejak setahun lalu kami bertransformasi dengan konsep baru,” ungkap Prof Hananiel Prakasya Wijaya, President Direktur Granostic Center kepada iniSurabaya.com, Jumat (11/11/2022).  

Selain hadirnya gedung baru yang minimalis dilengkapi alat-alat lebih canggih, kata Hananiel, Granostic juga menghadirkan layanan pada pasien dengan cara baru, yaitu melalui aplikasi. “Kami punya aplikasi yang bisa diakses pasien kapan pun selama 24 jam tujuh hari seminggu. Kapan pun pasien membutuhkan kami bisa jalankan,” tandasnya.

Pos terkait