Havanna Family Reflexology Kini Hadir di Sidoarjo, Ini Layanan Favoritnya

Pengunjung Havanna Family Reflexology bakal mendapatkan layanan dari terapis yang profesional.

iniSURABAYA.com – Setelah membuka layanan pijat di dua lokasi di Surabaya, Havanna Family Reflexology mengembangkan usahanya di Sidoarjo. Ada sekitar 20 terapis lelaki dan perempuan siap memberikan layanan terbaiknya setiap hari.

Menurut Felin Liyanta, owner Havanna Family Reflexology, hadirnya cabang di Sidoarjo sebagai upaya makin mendekatkan diri ke masyarakat. “Karena pelanggan kami di Surabaya banyak juga yang dari Sidoarjo,” paparnya kepada iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya

Berusaha terus memberikan perhatian lebih tinggi, khususnya dalam hal layanan reflexology tetap menjadi visi bisnis pijat refleksi ini. “Level perhatian tertinggi kami utamakan bagi setiap pelanggan, dalam bentuk layanan yang profesional dan sekaligus personal,” imbuhnya.   

Felin mengakui kebutuhan setiap customer berbeda-beda. “Kami selalu berusaha mendengar setiap permintaan customer. Ada yang keluhannya di bagian pundak, atau hanya untuk me time,” ungkapnya.

Felin menekankan, Havanna Family Reflexology yang hadir sejak 2016 dirancang untuk memberikan pengalaman bagi setiap customer melalui lima panca inderanya.

“Begitu customer masuk ruangan akan mencium aroma yang membuat rileks,” tuturnya.

Pos terkait