Peringati Hari Anak Internasional, Hotel Bintang 5 Ini Serahkan Stoller Bayi ke Dinas Sosial Kota Surabaya

Tim Vasa Hotel Surabaya menyerahkan bantuan berupa stroller bayi ke Dinas Sosial Kota Surabaya.

iniSURABAYA.com – Dalam rangkaian peringatanHari Anak Internasional, manajemen Vasa Hotel Surabaya menyerahkan bantuan berupa berupa enam unit stroller bayi ke Dinas Sosial Kota Surabaya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ingan Perangin Angin, Cluster Director of Sales and Marketing Vasa Hotel Surabaya yang didampingi Mona Cella Cluster Director of Marketing Communication, serta staf  Vasa Hotel Surabaya lainnya.

Bacaan Lainnya

Anna Fajriatin, Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasih karena hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Barat itu terus berkomitmen membantu Dinas Sosial Kota Surabaya dalam memenuhi kebutuhan dari warga Kota Pahlawan itu.

Diakui Anna, bantuan tersebut berdasar laporan dan temuan Dinas Sosial Kota Surabaya yang kemudian direpons positif oleh banyak pihak, termasuk Vasa Hotel Surabaya.

Sebelumnya, kata Anna, Vasa Hotel Surabaya juga memberikan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, tongkat bantu jalan hingga kasur lipat yang disalurkan untuk membantu warga.

Sementara Ingan Pulung Perangin Angin menyampaikan bahwa Vasa Hotel Surabaya selalu menyambut baik informasi kebutuhan warga yang disampaikan oleh dinas sosial.

Pos terkait