Rayakan Ulang Tahun ke-6, Vasa Hotel Surabaya Buktikan Mampu Bersaing dengan Brand Intenasional

Bulan November 2022 menjadi pembuktian jadi hotel pilihan masyarakat dan mampu pula mengembangkan diri.

iniSURABAYA.com – Bulan November menjadi momen bersejarah bagi Vasa Hotel Surabaya. Pasalnya enam tahun lalu, hotel yang berlokasi di Jl HR Muhammad No. 31 hadir memberikan pelayanan terbaiknya kepada setiap tamu.

Dan di tahun 2022 ini hotel bintang 5 lokal satu-satunya di Kota Pahlawan ini tetap eksis dengan percaya diri melayani pelanggannya. Hotel dengan arti nama ‘Air’ ini bahkan mampu bersaing dengan beberapa hotel bintang 5 brand internasional lainnya.

Bacaan Lainnya

Vasa Hotel Surabaya mampu membuktikan bahwa hotel anak bangsa dapat memberikan pelayanan hospitality khas Indonesia dengan standar tinggi dan menjadi tujuan favorit baik untuk bisnis, staycation, acara sosial, dan pertemuan lainnya.

Di bawah manajemen Tanly Hospitality, Vasa Hotel terus melakukan ekspansi ke beberapa lokasi strategis di Indonesia. “Segera dibuka Vasa Hotel Ubud Bali, dan Vasa Hotel Kota Batu,” ungkap Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Tanly Hospitality.

Roberto menambahkan, sinergi yang dibawa juga mendorong RISE sebagai perusahaan emiten yang saat ini membawahi enam hotel berbintang yang salah satunya adalah Vasa Hotel Surabaya, Solaris Hotel Malang dan Kuta serta Cleo Hotels yang berada di tiga lokasi strategis di Surabaya mengalami peningkatan pertumbuhan secara progresif sebesar 20 persen pada tahun 2022.

“Ekspansi ini juga diharapkan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal bahkan nasional,” tuturnya.

Pos terkait