Tak Usah Ragu Ngemall, Kursi di Food Court Mall Sudah Dikurangi dan Petugas Siap Pencetkan Tombol Lift

902 views
Restoran di Tunjungan Plaza dan mal-mall lain di Surabaya sudah memberlakukan standar keamanan maksimal untuk kenyamanan pengunjung saat berbelanja.

iniSurabaya.com –  Sutandi Purnomosidi, Direktur Marketing Pakuwon Grup menegaskan mall di jaringan Pakuwon Grup sudah semaksimal mungkin memberlakukan ketentuan physical distancing.

Untuk foodcourt misalnya, Sutandi memastikan sudah menarik 50 persen meja dan kursi dari kapasitas normal. “Jadi kalau sekarang ke foodcourt, sudah sangat renggang antara meja satu dengan lainnya. Satu meja hanya untuk dua kursi. Ini sudah diterapkan di TP (Tunjungan Plaza),” tegasnya.  

Selain itu, pihaknya juga mewajibkan setiap pengunjung untuk cuci tangan dan pakai masker sebelum masuk pusat perbelanjaan. “Kami juga tempatkan sekuriti di setiap lift, sehingga pengunjung tidak perlu pencet tombol tinggal bilang ke lantai berapa sekuriti yang akan membantu memencetkan tombol lantai yang diinginkan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Sutandi, petugas di mall juga selalu mengingatkan agar pengunjung selalu menjaga physical distancing. “Jaga jarak penting buat kita untuk saat ini. Karena penyebaran (virus) dalam bentuk droplet sekitar 50 cm. Tidak sampai satu meter. Maka jika sudah pakai masker lebih aman lagi,” begitu pesannya.

Ditambahkan pula, semua restoran pun sudah memberlakukan physical distancing. “Duduk nggak boleh bergerombol. Tempat duduk dikasih jarak. Jadi standar keamanan yang kami terapkan sangat ketat,” tandasnya.  

Karena itu pula Sutandi yang juga Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) ini menjamin mall tetap aman untuk dikunjungi sebagai tempat beraktivitas.  

Berkunjung ke Mall tidak berbahaya sepanjang tetap mengikuti aturan yang ditetapkan. “Jadi nggak benar ada kesan mall sarang virus (corona),” cetusnya. dit

#pakuwonmall #physicaldistancing #royalplaza #socialdistancing #tunjunganplaza

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)