Rute Baru Batik Air Mulai 15 Desember 2022: Terbang ke Jepang dari 5 Bandara Internasional Ini

ILUSTRASI : Batik Air

iniSURABAYA.com – Mulai 15 Desember 2022, Batik Air bakal melakukan penerbangan perdana menuju Tokyo Narita melalui Bandar Udara Internasional Tokyo Narita, Jepang (NRT).

Menurut Danang Mandala Prihantoro,  Corporate Communications Strategic of Batik Air, penerbangan internasional berjadwal ini menawarkan kemudahan terbang dari Indonesia melalui kota asal dan bandar udara penghubung utama (main hub), terdiri dari:

Bacaan Lainnya

1. Bandar Udara Internasional Medan Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO)
2. Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta di Tangerang, Banten (CGK)
3. Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB)
4. Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS)
5. Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros, Sulawesi Selatan (UPG).  

Nilai lebih bagi pebisnis dan wisawatan serta masyarakat dari berbagai kota di Indonesia, dapat memilih penerbangan transit terdekat melalui salah satu dari lima bandar udara tersebut untuk melanjutkan perjalanan udara langsung menuju Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).

Penerbangan berikutnya akan dilayani dan dioperasikan oleh Batik Air berbasis di Malaysia (kode penerbangan OD) rute Kuala Lumpur ke Tokyo Narita.  

Penerbangan Indonesia ke Jepang – Tokyo Narita memberikan keuntungan bagi pebisnis dan wisatawan dengan jaringan (rute dan jadwal penerbangan) yang saling terhubung (connecing flight).  

Pos terkait