Sambut FIFA World Cup Qatar 2022 Geber ‘Berburu La’eeb’ di Jakarta dan Makassar

Setelah tiga hari di Kota Solo, ‘Berburu La’eeb’ kembali hadir di Kota Jakarta dan Makassar sejak (4-6//11/2022).

iniSURABAYA.com – SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 bersiap menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari Timnas terbaik kelas dunia melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki.

Pecinta sepak bola di Tanah Air dapat menyaksikan 64 pertandingan yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, Indosiar, dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Bacaan Lainnya

Indosiar akan menghadirkan Konser Gila Bola tepat tiga hari jelang FIFA World Cup Qatar 2022 pada 20 November mendatang. Konser Gila Bola akan disirkan Live secara ekslusif di Indosiar pada hari Kamis (17/11/2022) mulai pukul 20.30 WIB.

Sederet musisi papan atas Tanah Air  dan bintang Indosiar akan hadir memeriahkan panggung Konser Gila Bola diantaranya Ari Lasso, GIGI, Novia Bachmid, Reza Zakarya, Hari Putra, dan Indy Gunawan.

Acara yang akan dipandu Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rendra Soedjono, dan Edwin Setyadinata ini menampilkan pula Ridwan Naibaho, Faul Gayo, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose, Melly Lee, Pantura Angles, Teamlo, serta aksi Magican Russle Miracle.

Pos terkait