Terjual 1.000 Unit dalam 1 Jam, realme 10 Jadi Smartphone dengan Penjualan Nomor 1 di Platform Belanja Online

iniSURABAYA.com – realme menggelar realme 11.11 Wish Come True Day dengan misi mewujudkan keinginan anak muda Indonesia akan pengalaman terbaik melalui produk realme disertai dengan harga terbaik.

Sekali lagi realme menghadirkan leap-forward technology dan desain untuk setiap anak muda serta mewujudkan keinginan mereka melalui kehadiran promo besar-besaran ke semua produk Tech Trendsetter, termasuk realme 10 yang baru diluncurkan.

Bacaan Lainnya

Hasilnya, realme 10 yang menjadi nomor 1 di Shopee berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV) dan kuantitas sepanjang hari penjualan, juga terjual 1.000 unit dalam satu jam penjualan pertamanya pada 11.11 Wish Come True Day.

Tak hanya itu. Pencapaian penjualan secara keseluruhan selama satu jam pertama membawa realme ke posisi Top 3 di beberapa platform e-commerce seperti Lazada, Shopee dan No.1 Smartphone Brand di Akulaku.

Jika dibandingkan dengan Number Series sebelumnya, penjualan realme 10 dalam satu menit telah melampaui penjualan realme 9 dalam sehari.

“Pencapaian ini menunjukkan bahwa realme 10 diterima dengan baik oleh generasi muda karena kami selalu menyediakan hanya produk terbaik dengan harga jual terbaik, dan 11.11 ini adalah momen tepat untuk mendapatkan produk teknologi terdepan dari realme,” ungkap Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Pos terkait