Yello Mobile Legend Offline Competition Diikuti 16 Tim, dan Inilah Pemenangnya

Gamer antusias mengikuti Yello Mobile Legend Offline Competition 2022.

iniSURABAYA.com – “Victory!” seruan penuh semangat dari para gamer yang memenangkan Yello Mobile Legend Offline Competition 2022 itu disusul gemuruh tepuk tangan pendukungnya.

Selama dua hari, Sabtu-Minggu (29-30/10/2022) Yello Hotel Jemursari Surabaya menggelar e-Sport yang belakangan memang makin banyak diminati masyarakat.

Bacaan Lainnya

Agenda yang dilaksanakan setiap tahun itu kali ini diikuti lebih dari 16 tim yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. “Event kali ini mengangkat tema ‘Hustle Hard, Play Harder!’ sesuai tagline yang dimiliki Yello Hotel,” ungkap Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya.  

Bekerja sama dengan IESPA  Jatim, Yello Mobile Legend Offline Competition 2022 menjadi salah satu kompetisi e-sport di Surabaya yang ditunggu oleh gamers karena hadiah yang diberikan bernilai hingga Rp 2 juta.

Selain uang tunai, masing-masing pemenang juga mendapatkan hadiah spesial yaitu Gaming Headset dan Voucher Belanja. “Menjadi agenda wajib setiap tahun bagi kami untuk menyelenggarakan event e-sport seperti ini,” tuturnya.

Dengan penuh antusiasme, Ita menambahkan,”Tahun depan kami akan membuat kompetisi yang lebih besar dengan hadiah yang lebih besar juga!”

Pos terkait