Ada Rumah Dibuat dari Bahan Kue? Yuk Simak Giant Ginger Bread House di Hotel Bintang 5 Ini

Manajemen hibur anak panti asuhan sambut Natal 2022.

iniSURABAYA.com – Nuansa Natal sudah mewarnai suasana di Grand Mercure Surabaya City. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tamu di hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Selatan ini disambut Christmas Tree Lighting.

Pohon Natal dengan nuansa keemasan yang tinggi menjulang itu dikelilingi Tamiya Track dan Christmas City Town yang terbuat dari Ginger Bread sehingga membuat atmosfer area lobi Grand Mercure Surabaya City makin mewah.  

Bacaan Lainnya

Masih di area lobi, tamu juga disuguhi Giant Ginger Bread House. “City Town dan Giant House di lobi terbuat dari ginger bread berbahan tepung, telur, madu, kayu manis, bubuk jahe, gula dan susu,” papar Herman Prasetya, Pastry Chef Grand Mercure Surabaya City.

“Semuanya kami buat dan siapkan sendiri dalam kurun waktu kurang dari seminggu,” ujarnya ketika ditanyai tentang bahan dan proses pembuatan Christmas City Town dan Giant Ginger Bread House.

Menurut Chef Herman, Giant Ginger Bread House dibangun dengan tinggi 2,3 meter dan total luas 7m². Sedang Christmas City Town yang terdiri dari banyak ginger bread house berukuran total luas 16m².  

Berkat kreativitas tim Grand Mercure Surabaya City, membuat bangunan-bangunan mini tersebut seperti suasana ‘city town’ dalam ruangan lobi dan dikelilingi Tamiya Track yang bisa menjadi area bermain anak-anak sepanjang bulan Desember.

Pos terkait