‘Anupamaa’ : Drama India Anyar di Layar ANTV Nanti Sore

iniSURABAYA.com – ANTV kembali menghadirkan drama serial India yang didukung bintang-bintang favorit, berjudul ‘Anupamaa’.

Serial India yang mengisahkan kehidupan seorang ibu rumah tangga dengan segala pengorbanan dan perjuangannya ini akan hadir menemani pemirsa setiap hari mulai Kamis (15/12/2022) pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Anupamaa yang diperankan oleh Rupali Ganguly, adalah seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak yaitu Paritosh (Ashish Mehrotra), Samar (Paras Kalnawat) dan Pakhi (Muskaan Bamne).

Anupamaa sangat mementingkan keluarga dan rela berkorban untuk mereka meskipun keluarganya sendiri kerap menghinanya karena hanya sebagai ibu rumah tangga.

Suaminya yaitu Vanraj (Sudhanshu Pandey) diam-diam memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya, Kavya Gandhi (Madalsa Sharma Chakraborty) selama delapan tahun terakhir dengan menyamar sebagai sahabat Vanraj.

Sahabat Anupamaa, Devika yang menyadari hubungan perselingkuhan tersebut memberi tahu Anupamaa namun dia menolak untuk mempercayai hal tersebut dan mengungkapkan keyakinannya pada Vanraj dan Kavya.

Pos terkait