Moci: Komunitas Model Cilik yang Makin Banyak Diminati Para Pegiat Dunia Hiburan

Kemeriahan suasana ulang tahun ke-5 Moci yang digelar di Atrium Grand City Mall Surabaya.

iniSURABAYA.com – Berawal dari enam orang model cilik yang sering tampil mengisi panggung fashion sekitar lima tahun lalu, anggota Moci (Model Cilik) kini berkembang hingga sekitar 60 anak-anak.

Anggota Moci ini bervariasi mulai 4 tahun hingga mereka yang sudah menginjak remaja mulai 17 tahun. “Kami ini sebetulnya berawal dari komunitas orangtua yang anaknya sering tampil di runway,” ungkap Arny Jiang, founder Moci kepada iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya

Arny mengaku wadah ini makin berkembang lantaran jadi sumber informasi ketika ada pihak-pihak yang mencari model untuk keperluan mengisi panggung fashion, jadi bintang iklan, atau bahkan gabung dalam sebuah produksi film.

Karena itu pula, makin banyak orangtua yang ingin gabung sehingga Moci berkembang seperti sekarang ini. “Tidak mudah untuk bisa tetap eksis. Kami sering dituduh pilih kasih. Yang bisa tampil kok itu-itu aja yang diajak,” kisahnya saat ditemui di tengah prosesi ulang tahun ke-5 Moci yang digelar di Grand City Mall Surabaya.

Namun, Arny menanggapi segala tudingan negatif itu dengan santai. “Suara seperti itu justru memotivasi kami untuk lebih baik dan makin maju. Kami tunjukkan lewat prestasi,” tuturnya.  

Faktanya, kata Arny, di tengah munculnya sorotan miring tersebut, yang ingin bergabung dengan Moci malah makin banyak. “Anakku pemalu, gimana supaya bisa percaya diri?,” ujar Arny menirukan ucapan para orang tua yang penasaran dan ingin gabung Moci.

Pos terkait