Resmi Beroperasi, Aston Mojokerto Siap Fasilitasi Kegiatan Profesional maupun Acara Sosial

Gagah yang juga Dirut PT Jaya Kirana Sakti ini optimistis properti yang berlokasi di Kawasan bypass Mojokerto-Jombang ini bisa merebut perhatian masyarakat, tidak hanya untuk mereka yang hendak berwisata tetapi juga menampung kegiatan para pebisnis.

“Karena Mojokerto kan dikenal sebagai daerah industri juga. Selain objek wisata yang sudah dikenal luas macam Trowulan maupun tempat-tempat favorit seperti Trawas dan Pacet,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Senada dengan Gagah, John Flood, Presiden & CEO Archipelago International menandaskan bahwa Mojokerto merupakan kabupaten dengan kawasan wisata yang sedang berkembang di Indonesia.

Menyadari hal itu, lanjut John Flood, Archipelago pun menancapkan bendera Aston di wilayah tersebut. “Aston Mojokerto Hotel & Conference Center merupakan tempat tinggal yang sempurna untuk bisnis dan liburan di Jawa Timur,” cetusnya.  

Kabupaten Mojokerto merupakan kawasan strategis di Jatim dan salah satu komponen kawasan metropolitan Surabaya (Gerbangkertosusila) yang terdiri dari Kabupaten Gresik, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Lamongan.

Sebagai pusat Kerajaan Mojopahit, Mojokerto memiliki banyak candi, khususnya di Kecamatan Trowulan. Salah satu daya tarik utama Trowulan adalah Museum Arkeologi yang dapat ditemukan di sisi barat kolam segaran.

Pos terkait