Resmi Beroperasi, Aston Mojokerto Siap Fasilitasi Kegiatan Profesional maupun Acara Sosial

Gagah Eko Wibowo, owner Aston Mojokerto (tiga dari kiri) bersama John Flood, Presiden & CEO Archipelago International (dua dari kanan), dan Urip Catur Setiawan Tohir, General Manager Aston Mojokerto (kanan).

iniSURABAYA.com | MOJOKERTO – Hotel yang bernaung di bawah bendera Archipelago International tambah satu lagi dengan beroperasinya Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.

Hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di dekat pusat perbelanjaan dengan akses mudah ke Museum Mojopahit Trowulan ini sudah menerima tamu sejak Sabtu (3/12/2022).

Bacaan Lainnya

Selain didukung 139 kamar yang dibagi menjadi empat tipe yaitu Studio Style, Studio Plus, Suite, dan Penthouse, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dilengkapi dengan Google Nest Hub dan Google Nest Mini di setiap kamar tamu.

Aston Mojokerto Hotel & Conference Center menawarkan lima ruang pertemuan bergaya modern yang tersedia untuk pertemuan profesional maupun acara sosial yang dapat menampung hingga 500 tamu dengan fasilitas pertemuan lengkap.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Wilwatikta Restaurant, restoran all-dining yang menyajikan masakan internasional dan lokal untuk pengalaman kuliner terbaik.

“Fasilitas lainnya yaitu kolam renang dan layanan spa di dalam kamar memastikan tamu tetap segar dan bugar Kembali,” ungkap Gagah Eko Wibowo, owner Aston Mojokerto.

Pos terkait